JURUSAN

 

TUGAS: Buatlah biodata dan autobiografi tentang diri kamu seperti contoh dibawah ini di tulis pada buku catatan kamu, kemudian dipraktikan pada komputer dipandu guru.!  

 

 

BIODATA

 

NAMA SISWA                    : Rendi Maulana              

TEMPAT TGL. LAHIR        : Bekasi, 05 Juli 2004

NO HP                                   : 0895 00131111                

ALAMAT RUMAH             : Kp. Pasirkonci, RT 07/04, Ds. Pasirsari, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi                             

SEKOLAH                             : SMK Teknologi Industri Mandiri

KELAS / JURUSAN            : X. Teknik Informatika  

HOBI                                      : Futsal, Menulis,

PRESTASI                             : Juara 2 Lomba Puisi tingkat kecamatan                tahun 2019

MOTO HIDUP                    : “jangan pernah menyerah untuk mencoba, dan jangan mencoba untuk menyerah”

 

                                                                                                   

               

RINGKASAN AUTOBIOGRAFI

(Masa-Masa Sekolah)

Perkenalkan nama saya Rendi Maulana saya biasa dipanggil Rendi. Saya lahir di bekasi pada tanggal 05 Juli 2004, kedua orang tua saya, Ibu bernama Dessy Anggraeni dan Bapak bernama Syarifudin Maulana. Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya sangat menyayangi kedua orang tua saya dan saudara-saudara saya, begitu pum mereka sangat sayang kepada saya.

Diumur 6 tahun saya mulai sekolah di SDN Sukaresmi 04, di sinilah saya mulai dididik oleh guru-guru untuk belajar menulis membaca dan berhitung sampai saya bisa.

Setelah lulus dari SD, 6 tahun kemudian saya mulai lanjut sekolah di SMPN 2 Cikarang Selatan. Selama bersekolah di SMP saya memilik banyak teman-teman. Banyak ilmu dan nasehat yang saya dapatkan dari guru-guru di sekolah dan juga teman teman saya sangat baik, di SMP saya mulai menyukai permainan futsal dan ikut dalam ekstrakurikuler futsal hingga mengikuti berbagai turnamen futsal, beberapa diantaranya meraih peringkat 2 bersama tim futsal.

Selain futsal di masa-masa SMP, saya juga menyukai bidang Otomotif, saya sering bermain di bengkel dengan teman-teman saya, kadang ikut membantu pekerjaan di bengkel seperti servis motor.

Setelah 3 tahun saya sekolah di SMP kemudian lulus saya lanjut sekolah di SMK Teknologi Industri Mandiri, saya memilih melanjutkan sekolah di SMK TIM karena disana ada jurusan yang saya minati yaitu Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, harapan saya saya sekolah di SMK TIM bisa mengembangkan minat dan kemampuan saya di bidang Otomotif karena saya ingin setelah lulus dari SMK TIM ingin menjadi mekanik di sebuah perusahaan sepeda motor, Astra Honda Motor di kawasan MM 2100.                                   

Posting Komentar

0 Komentar